Format Gambar dan Area Sablon

Diposting pada
Pada umumnya ketika kita akan mendesain sebuah kaos maka perlu memperhatikan dua hal berikut yaitu area dan format gambar sablon. Format gambar yang akan kita masukan dan area sablon ( area pada kaos yang bisa di sablon ). Kami menyarankan format png untuk memasukan gambar meskipun tidak dilarang untuk format lainnya, sedangkan untuk area sablon maksimal A3 pada satu sisi.

Area sablon

area print dan sablon 379x400 - Format Gambar dan Area SablonArea sablon adalah area pada mockup kaos diatas yang berwarna ungu. Pada area ungu kalian bisa memasukan gambar tulisan, logo atau apapun. Ukuran maksimal adalah a3, sedangkan ukuran a4 bisa secara landscap atau potrait yang terpenting tidak melewati batas yang berwarna ungu,

Format gambar gambar

perbedaan image dan gambar pada sablon kaos 300x261 - Format Gambar dan Area SablonKetika mengunggah gambar maka disarankan sebaiknya menggunakan format png untuk jenis sablon neopigmen, apabila mengunggah gambar format lainnya maka harus menggunakan jenis sablon yang memblok misalnya jenis rubber Untuk ukuran gambar yang kami terima adalah gambar berukuran minimal 500×500 pixel untuk a4sudah cukup, namun untuk a3 disarankan berukuran 1000×1000 pixel agar hasil desain sesuai yang di mockup / tidak pecah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.